Jumat, 29 Mei 2015

Paket Usaha Alat Listrik


Listrik merupakan kebutuhan primer bagi manusia, dengan kemajuan teknologi yang mana semua berkaitan dengan listrik. Kita bisa membayangkan kalau tidak ada listrik orang akan kebingungan untuk memasak bagi yang menggunakan magic com, mengawetkan makanan dengan frezer. Maka ketergantungan masyarakat akan listrik semakin besar.


Peluang Menjanjikan Usaha Listrik
Seiring dengan kebutuhan listrik yang terus meningkat drastis, kebutuhan alat-alat listrik mengalami kenaikan yang signifikan. Karenanya bisnis alat listrik mempunyai prospek sangat cerah dan menjanjikan. Listrik dibutuhkan oleh semua orang di semua daerah dari pedesaan sampai perkotaan, semua lapisan masyarakat dari yang kurang mampu sampai yang kaya raya. Inilah potensi besar pangsa pasar alat listrik dan peluang bisnis yang semakin besar dari waktu ke waktu. Regulasi pemerintahpun sangat mendukung bisnis ini melalui program pemerintah  yang mencanangkan semua wilayah tanah air akan teraliri oleh listrik.

Keunggulan Usaha Alat Listrik
Selain mempunyai prospek yang sangat cerah dan menjanjikan, usaha alat listrik mempunyai beberapa keunggulan (kelebihan) dibandingkan usaha-usaha lainnya. Berbagai keunggulan usaha alat listrik itu di antaranya:

Harga Cenderung Naik
Harga alat listrik cenderung naik dari waktu ke waktu dan jarang mengalamai penurunan harga, karenanya barang dagangan alat listrik bisa dikatakan sebagai asset investasi yang berupa barang dagangan.

Margin Profit Tinggi
Margin profit penjualan alat listrik termasuk tinggi. Untuk dijual secara ritel bisa mengambil untung 10% sampai dengan 30% serta untuk item tertentu bisa untung samapai dengan 40%.

Tidak Kadarluarsa
Barang dagangan alat listrik adalah barang dagangan yang awet dan tidak mengenal kadaluarsa. Karena itu sangat aman bagi pemula karena tidak dipusingkan dengan tanggal expired sebagaimana bahan makanan atau sejenisnya.


Segera Hubungi: 
Surya Indah Abadi Electric
Kenari Mas Plaza
Lower ground Blok B 105-106
Jakarta Pusat

Hasan Basri Electric
Jl. Ceremai Ujung No. 53
Bantarjati Bogor

CP. ISMAIL
081291131050
081219782681
0857 1111 5432
ialmazie@gmail.com





Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Usaha Alat Listrik ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://hasanbasrielectric.blogspot.co.id/2015/05/solusi-usaha-alat-listrik.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar